Skip to content

Kecelakaan Maut di Jl. Raya Tandes Tewaskan Seorang Ibu, Anak Selamat

4 Februari 2011

Jumat, 04 Februari 2011 (14.05) aktualindonesia.wordpress.com, Surabaya – Tandes.Kecelakaan maut yang terjadi pada jum’at (4/2/2011) pk.14.05, di Jl.Raya Tandes yang mengakibatkan tewasnya suraya hanum (35) hingga terjatuh ke dalam sungai dijalan raya tandes akibat tertimpa truk bermuatan besi baja, namun anaknya laila (3) berhasil di selamatkan.

Menurut saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Truk bernopol L 9107 NB melaju dari arah timur dan akan berbelok kearah kiri jembatan jalan sikatan yang memuat besi baja, namun karena tanjakan jembatan tersebut terlalu tinggi, hingga truk tidak dapat memperhitungkan keseimbangannya hingga sempat oleng dan terbalik kearah sebelah kanan. Dan naasnya ada seorang ibu beserta anaknya yang sedang menunggu angkutan kota diatas jembatan tersebut, ungkap saksi. Dan ketika truk oleng semua muatan besinya terjatuh kearah sebelah kanan mas dan akhirnya menimpa ibu serta anaknya hingga terjatuh ke dalam sungai namun beruntung anaknya selamat namun ibunya tewas seketika karena tertimpa besi muatan truk tersebut, ungkap saksi saat diminta penjelasan ai.

Dan saat kejadian petugas lantas tandes yang melintas di jalan tersebut langsung bertindak cepat dan melakukan evakusi korban yang tertimpa dan di Bantu masyarakat sekitar. Dan hingga berita ini di turunkan pengemudi truk telah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dan evakuasipun telah dilakukan dan korban berhasil diangkat dari sungai dan dibawa ke RSUP dr.Soetomo guna di lakukan otopsi.(id/yn)

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: