Skip to content

unit idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya, Ringkus Pengedar Sabu di Hotel LA Pasar kembang

27 Januari 2011

( 27/1/2011 ) aktualindonesia.wordpress.com, Surabaya – Satuan Reserse Kriminal Anti Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya semakin gencar dalam melakukan pemberantasan peredaran Narkoba di Surabaya. Kerja keras yang akhirnya membuahkan hasil hingga berhasil meringkus pengedar sabu-sabu Leni Puji Rahayu. warga Buduran Sidoarjo.yang kesehariannya bekerja sebagai waitres freelance di sebuah diskotek Surabaya.

Dari informasi yang di himpun ai, penangkapan ini berawal dari pengembangan kasus tersangka lain yang berhasil di amankan aparat kepolisian sebelumnya,

Hingga akhirnya, gadis kelahiran 6 Maret 1985 ini dibekuk oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Surabaya diciduk di halaman parkir Hotel LA, Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Saat ditangkap, tersangka sempat berkelit menjadi bandar sabu. Namun petugas tidak mudah terkecoh hingga akhirnya Polisi Wanita (Polwan) yang ikut dalam penggerebekan itu diminta untuk menggeledah tersangka.

“Dan akhirnya polisi berhasil menemukan bukti sabu seberat 0,3 gram yang di sembunyikan tersangka di dalam pembalut yang kemudian dipakai di celana dalamnya,” ucap Staf Humas Polrestabes Surabaya, AKP Suparti, kepada Wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan, Kamis (27/1/2011).

Akhirnya gadis inipun kami bawa ke Mapolrestabes guna menjalani pemerikasaan. Di hadapan petugas, Leny mengaku Sabu tersebut sedianya akan dikonsumsi sendiri bukan diedarkan. Meski demikian Leny dijerat dengan pasal 112 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 20 tahun penjara. (yn)

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: