Skip to content

Banyak anggota aparat kepolisian & militer terjaring tak memiliki SIM, dalam Operasi Gaktip

26 Januari 2011

Aktualindonesia.wordpress.com, Jombang – Operasi gabungan yang dilakukan Denpom V/2 Mojokerto bersama Polres jombang yang di gelar di Jl.KH Hasyim Ashari ,Rabu (26/1/2011) berhasil menjaring sejumlah aparat,baik dari TNI dan Polri yang masih belum memiliki kelengkapan berlalu-lintas seperti SIM (Surat Izin Mengemudi).

Letda CPM ahmad Syaifudin, selaku pemimpin Operasi Gaktib (Penegakkan dan Penertiban) mengatakan, “ bahwa operasi yang dilakukan ini merupakan operasi yang rutin kami gelar.dan dalam razia ini para anggota yang terjaring mayoritas menggunakan kendaraan Roda dua. Dan bagi anggota yang terjaring yang tidak memiliki kelengkapan berlalu-lintas kami lakukan pemeriksaan.

Lebih lanjut Syaifudin mengatakan, “Semoga dengan adanya operasi ini para anggota dapat meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas.Sebab tak dapat dipungkiri bahwa peningkatan disiplin mutlak dan wajib dilakukan setiap anggota, selain itukan mereka harusnya menjadi contoh masyarakat tentang keamanan dan kenyamanan berlalu lintas “ungkapnya. (Th)

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: