Skip to content

Curahan hati Seorang korban penipuan.

5 April 2010

Helmy, Pria beranak dan istri, rusak pagar ayu ika, warga ngadiluweh kediri

Kediri,aktualindonesia.com

Mendapatkan suami yang setia dan bertanggung jawab, adalah dambaan semua kaum hawa di muka bumi ini. Namun bila seorang istri yang baru seminggu mengalami pernikahan lalu di tinggal minggat suaminya, bagaimana perasaan kaum istri yang mengalami hal demikian.penglaman pahit ini di tuturkan ika Diana heny, putri dari bapak Dja’o Sudjamto pada ai.

Pengalaman pahit yang sempat membuat dirinya shock ini dialami sejak dilangsungkannya pernikahannya pada seorang pemuda yang bernama helmy Christiyanto pada minggu, 27 Juli 2008 tahun lalu yang dilaksanakan di Jl.Raya Rembang 12-A (Ngadiluwih-kediri)kediaman rumah ika. Pernikahan yang sebelumnya meragukan yang di alami ika ini akhirnya terlaksana hingga menimbulkan bencana bathin yang melanda kehidupannya.seorang pria yang yang dating dan diketahui anak dari teman ibu Dja’o orang tua ika ini, yang mengaku bujang tidak mempunyai anak istri, dan berstatus lajang di KTP yang di palsukannya saat mengurus surat pernikahannya ini,telah dengan mudah memperdaya ika.hal ini di jelaskan ika dengan amarah yang tinggi bahwa helmy telah memperdaya dirinya dan telah menipu dirinya dengan berbagai dalih dan tujuan pernikahan yang dilakukan helmy terhadap dirinya hanyalah semata-mata untuk uang saja, saya tidak tahu mas kalau orang tersebut menipu saya dan ternyata sudah beristri dan memiliki anak.Dan apa lagi seseorang yang bernama pak karji tersebut diakuinya sebagai paman helmy dan pak karjipun mengaku bahwa dirinya adalah paman helmy.

Disini jelas sekali adanya rekayasa penipuan terhadap keluarga saya baik yang dilakukan helmy maupun karji, namun bagai mana lagi mas semua telah terjadi. Dan setelah saya tahu status si penipu tersebut saya langsung ajukan gugatan cerai. Helmy pun menghindar dan bersembunyi hingga saya mendapatkan keterangan, bahwa dirinya (helmy.red) mengaku serta menyamar sebagai bosnya helmy saat bertemu petugas pengadilan dari Derpag Kediri saat meminta tanda tangan cerai beberapa bulan lalu di Perumahan Manukan Tengah rumah temannya yang di ketahui bernama Ervan Candra Gunawan.

Terus terang mas pernikahan ini atas desakan almarhum orang tua helmi yang saat itu datang berkunjung ke rumah saya pada tahun 2005 lalu dan beliau adalah teman sekolah ibu saya yang berniat menjodohkan helmi pada saya , tanpa mengatakan bahwa anaknya tersebut telah mempunyai istri dan anak. Dan hal inipun dilakukan lagi pada tahun 2007 dan di tanyakan pada orang tua saya akan bagaimana tawaran orang tua helmy yang mau meminta saya sebagai istri anaknya tersebut yang katanya masih berstatus bujang dan belum pernah menikah, ungkap ika pada ai.

Akhirnya setelah didesak berulang-ulang orang tua saya menyerahkan semua keputusan pada saya dan semenjak hal tersebut pertama kali di tawarkan pada saya oleh orang tua helmy saya sudah menolak dan ragu.Namun entah mengapa saya tertipu bujuk rayu helmy. Bahkan sebelum pernikahan dilaksanakan helmy dan karji seringkali meminta uang dengan berbagai alas an pada pihak keluarga saya mas. Namun apapun yang di lakukan helmy terhadap saya pasti semuanya ada balasannya mas,ungkap ika pada ai dengan nada sedih.

Untungnya semua kluarga saya banyak memberikan dukungan moril pada saya agar saya dapat mengatasi beban bathin dan rasa malu keluarga akibat ulah seorang pria yang tidak bertanggung jawab dan penipu itu mas. saat kejadian helmi minggat dari rumah saya, setelah satu minggu kita menikah sampai putusan cerai tanpa di hadiri helmy kami terima dari kantor pengadilan agama saya merasa lega mas dan memulai hidup baru saya.

jadi saya berharap bagi semua wanita waspadalah terhadap penipuan yang di lakukan oleh seorang pria semacam helmy yang mengatas namakan cinta namun bertujuan jahat terhadap kita kaum hawa. Semoga istri helmi membaca curahan hati saya ini. Bagaimana bila hal ini anda alami.Dan saya yakin helmy melakukan hal ini tanpa sepengetahuan istrinya. Sebagai wanita saya yakin kalau hal ini diketahui istrinya pastilah sebagai seorang wanita sangatlah sakit hatinya bila di khianati. Karena tidak ada wanita satupun di dunia ini yang mau di khianati.

Dan perlu anda ketahui saya adalah korban dari lelaki bermulut manis namun berhati srigala seperti helmi ,dengan merayu, banyak mengatakan kebohongan, serta melakukan pemalsuan identitas KTP nya yang telah beristri di ganti lajang, telah dapat memperdayai saya dan keluarga saya.

Dan sebagaiumat beragama, kami sekeluarga yakin bahwa karma itu pasti berlaku, hukum tanam tuai pasti akan berlaku pada diri helmy.Keburukan yang ia tanam maka keburukan pula yang akan dia tuai. Namun sebagai makhluk beragama saya serahkan semua permasalahan hidup saya ini, Semoga Allah SWT mau mengampuninya, Dan janganlah ada lagi korban-korban dari helmy, Pria pembohong dan penipu, ungkap ika pada ai.(tn/nd)

2 Komentar leave one →
  1. munandarsyahrir permalink
    5 April 2010 11:19 am

    Yang sabar ya….

    Visit my blog

    http://munezchan.wordpress.com/

  2. Upin permalink
    13 April 2010 4:04 pm

    tuh cow tega amat ya, itu x kali kgk punya hati…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: